SF2007 FORUMonline

itu baju angkatan,bukan baju PnG... ini forum angkatan,bukan forum PnG!
 
HomeHome  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 sf olahraga bareng lagi yu...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
telie32



Posts : 44
Join date : 2008-03-29
Age : 26
Location : ke mana pun arah angin berhembus...

PostSubject: sf olahraga bareng lagi yu...   Sun Apr 06, 2008 8:39 pm

sf...
aku ingin lihat kesigapan kalian..
halah apa coba....
kembali ke laptop...

sf...
dulu tuh kita sering main basket bareng, futsal bareng....
sekarang kok udah mulai jarang ya? (bahasa eufimisme dari gak pernah lagi)
padahal itu salah satu cara nyatuin angkatan loh...
ayo dong... kita bentuk tim trus tantang2in jurusan laen...
sf tuh ga secupu yg kita kira kok... kalo gw lagi kul olahraga biasanya tim sf-sith tuh bisa ngebantai fttm (fakultas teman tapi mesra Very Happy)
yg kurang tuh cuma latihannya aja kok... kita tuh sebenernya bisa eksis di kancah perolahragaan di itb....

yawdahlah yg kmaren2 mah biarin aja...
sbentar lagi TPB cup voli loh.... (pake V yah bukan pake C Very Happy)
ayo smangat... kali ini kita harus bisa lolos penyisihan...!!
ok?
SF!!! kita HARUS menang!!!
Back to top Go down
View user profile
mong-monk
Admin


Posts : 132
Join date : 2008-03-23
Age : 28
Location : didepan laptop diatas ranjang

PostSubject: Re: sf olahraga bareng lagi yu...   Sun Apr 06, 2008 11:18 pm

wakakaka
amit latihan Voli pake C bareng mah tell
swt swt...

uih2 ga juga sihh gara2 basket n futsal bareng juga yg jadi dket kan cowo2 doank
cw2nya maa yah gitu we
wakakak

hayu2 voli minimal menang 1x donk
wakakaka
sapa aja nih yg maw maen??

DICARI LAPANGAN VOLI dan BOLA VOLI
susah bner niiihhhhh
Back to top Go down
View user profile http://esef.heavenforum.com
dilla



Posts : 11
Join date : 2008-03-28
Age : 26
Location : di kamar kosan yang kecil ini

PostSubject: Re: sf olahraga bareng lagi yu...   Tue Apr 08, 2008 12:22 am

hue.sapa blg cowo doank?ayoo qt maen basket bareng lagi!kangen,pgn maen basket lg!tar gw bw bola gw deh kalo balik k cirebon,sayang jg kalo nganggur d ruma gadipake,tar qt smw latian okok?gada cowo cewe yg ada sf!haha...
Back to top Go down
View user profile
albertpenuhcinta



Posts : 25
Join date : 2008-03-31
Age : 27
Location : Warnet2 yang ada di bandung

PostSubject: Re: sf olahraga bareng lagi yu...   Sun May 04, 2008 8:34 pm

ayooo..perut gw udah makin gendut
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: sf olahraga bareng lagi yu...   Today at 6:35 pm

Back to top Go down
 
sf olahraga bareng lagi yu...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SBS Qubool Hai Segt 08Feb14 "Asad Zoya Ko lagi Haldi"
» NANHI'S WEDDING DATE IS FIXED 4TH JUNE WU
» Spoiler pic - Madhav ko lagi chot
» SBS "Yeh Hai Muhobbatein Segt 07Feb14 "Ishita ko lagi Mehendi"
» SBS Saraswatichandra Segt 01Feb14 "Kumud ko lagi Haldi"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
SF2007 FORUMonline :: sf.. Main yuk! :: sports-
Jump to: